Sabtu, 07 Januari 2012

SEPUTAR LAHA

Peresmian kakihang Laha cukup ramai dan meriah meski dibasahi oleh hujan namun koko dan kehadiran para tamu terutama bapak Gubernur dan Ibu semakin menghikmatkan peresmian tersebut.thanks untuk semuanya



Pada hari Sabtu tang­gal 25 Maret 2011 Pukul 08.00–11.00 Wit telah beralangsung aksi unjukrasa Masyarakat Negeri Laha di luar area Landasan Bandara Pat­timura Kota Ambon, aksi unjukrasa dilakukan ter­kait sengketa lahan antara TNI-AU / PT. Angkasa Pura dengan Negeri Hatu, padahal lahan yang disen­gketakan kedua belah pi­hak merupakan lahan mi­lik Negeri Laha, jumlah massa lebih kurang 500 (lima ratus) orang yang dipimpin oleh HABIB BIN TAHER, Dalam tuntutannya massa meminta agar PT Angkasa Pura segera menyelesaikan ganti rugi tanah yang ada di kawasan Bandara, massa juga memasang papan nama yang bertulisan TANAH INI MILIK NEGERI LAHA”.


Impian warga Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon untuk memiliki raja definitif akhirnya terjawab, setelah Wakil Walikota Ambon, MAS Latuconsina, ST.,M.T melantik H. Said Laturua, SE sebagai Raja Negeri Laha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar